Jumat, 16 Maret 2012

Indonesia Hadir di PES 2012


Kabar baik bagi pecinta dunia Gaming khususnya Sepak Bola. Kini Indonesia telah datang dan siap digunakan dalam pertandingan Internasional Pro Evolution Soccer 2012. Dengan pemain2x terbarunya termasuk U-23, Indonesia semakin memperkuat barisan pertahanannya dengan melawan beberapa Negara luar.

Indonesia hadir juga dengan baju kebesarannya yakni Merah Putih dengan gambar Garuda Pancasila di bagian dada, serta baju lainnya dengan warna Putih Hijau yang tidak ketinggalan gambar Garuda Pancasila di bagian dada. Di PES 2012 ini dihadirkan Stadion Gelora Bung Karno yang menjadi Stadion andalan Indonesia bila mereka bertanding. Berkat G1SL (G1 Supreme League) 2012, sebuah Plugin atau Add-ons buatan Indonesia yang mampu menghadirkan Indonesia di PES 2012. Berikut Screenshotnya:
  • G1SL (G1 Supreme League) 2012

















Di sini juga terdapat beberapa tim lokal dari Indonesia Super League dan Indonesia Premier League.





Untuk menginstall program tersebut, matikan dulu antivurus yang terpasang. Lalu install seperti biasa. Untuk menjalankan G1SL 2012 gunakan hak Administrator Windows.


Untuk memainkannya klik bagian PLAY G1SL 2012. Di G1SL 2012 ini, anda juga dapat mengedit beberapa opsi untuk mempercantik tampilan saat pertandingan. Sama seperti software PESEdit. Misalnya Scoreboard, Baju Wasit, dll. Lalu tekan apply untuk menyimpan settingan anda.



Terdapat 4 Part yang didownload. Anda dapat Mendownload G1SL 2012 dengan link di bawah ini. (via Mediafire).

    4 komentar:

    Patch ini ngehapus save an FL gak ??

    M.Nurhidayat: kagak gan. nanti waktu instalasi akan membuat filenya sendiri, jadi terpisah sama file aslinya PES 2012.

    Mas....filenya udah kehapus.... bisa di re-upload gak???

    Posting Komentar

    Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...