Jumat, 16 Maret 2012

Adobe After Effects CS4 + Patch


Akhirnya, setelah sekian lama ghifar tidak memposting karena ada sesuatu tugas yang harus diselesaikan. Untuk mengawali posting ghifar yang sempat tertunda akan ghifar berikan software bernama Adobe After Effects CS4 + Patch. After Efffects tadinya merupakan salah satu produk dari Macromedia yang sekarang sudah menjadi milik Adobe. After Effects merupakan sebuah perangkat lunak (software) grafik gerak digital dan composite yang penggunaan utamanya adalah untuk film dan pasca produksi video.

After Effects ini lebih lengkap fasilitasnya bila kita bandingkan dengan software Video Editing lain. Pada After Effects, terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh beberapa software lain. Misalnya, Di After Effects terdapat tool untuk membuat Shape (seperti yang terdapat pada Adobe Photoshop). Pada After Effects terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Flash (cara menganimasikannya juga hampir sama). Terdapat juga Expression yang hampir mirip dengan Action Script pada Flash, dan masih banyak lagi yang lain.

After Effects yang akan ghifar bagikan adalah versi CS4 karena mengingat versi CS5 yang tidak support dengan Windows versi 32bit. Berikut screenshotnya (Tested on My Laptop Windows 7 Home Premium 32bit SP1):




After Effect CS4 ini juga kompatibel dengan Windows versi 64bit. Terdapat 11 part yang didownload. Anda dapat mendownload Adobe After Effects CS4 + Patch disini (Mediafire).

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...