Rabu, 11 Januari 2012

Kaspersky Internet Security 2012


Selain Norton Internet Security 2012 kini telah hadir Kaspersky Internet Security 2012. Sebuah Antivirus + Keamanan yang bagus untuk PC/Notebook/Netbook anda. Proses Install program ini tidak mengalami masalah sedikit pun. Mulai dari mengklik file setupnya sampai dengan pengisian serial number, semuanya berjalan lancar.
Installasi:


Installation Complete


Kaspersky Internet Security 2012 memberikan proses pengaturan yang mudah bagi Anda. Setelah mendownload software, Anda tinggal memasukkan kode aktivasi Anda dan program akan melakukan sisanya. Secara keseluruhan, butuh waktu kurang dari lima menit untuk menginstal Kaspersky Internet Security 2012, kira-kira jumlah yang sama yang dibutuhkan untuk menginstal Symantec Norton Internet Security 2012. 

Kaspersky Internet Security 2012 merombak total antarmuka pengguna.  Pada versi sebelumnya, lingkaran indikator status perlindungan dan list kategori terletak di sisi kiri halaman. Pada Internet Security 2012, fitur ikon komputer besar yang mencolok menampilkan tingkat resiko sistem Anda berdarkan pda sistem kode warna (hijau baik, merah buruk), bersama dengan banner yang memberitahu Anda jika komputer Anda dilindungi atau tidak.

Pada banner Anda akan menemukan informasi tentang jenis ancaman yang komputer Anda hadapi, komponen apa yang dilindungi, apakah database definisi Anda up to date dan berapa lama lisensi Anda akan habis. Scanning option, network monitor, tool, parental control dan fitur software update dapat Anda temukan dibagian bawah layar home.

Kaspersky juga merubah widget desktop pada Internet Security 2012. Terletak di sudut kanan atas layar, widget yang berbentuk seperti komputer desktop memberikan Anda akses cepat ke pilihan perangkat lunak Internet Security, system report dan software update. Seperti halnya layar home, perubahan warna widget juga tergantung pada tingkat sistem perlindungan Anda.



Butuh waktu 24 menit untuk Kaspersky menyelesaikan scan sistem lengkap dan 8 menit untuk menyelesaikan scan root kit khusus. Untuk Anda yang khawatir jika Internet Security mengganggu sesi game Anda, Kaspersky telah hadir dengan fitur game profilenya. Bila diaktifkan, maka secara otomatis akan menonaktifkan update dan scan terjadwal dan menghentikan tindakan ancaman yang terdeteksi otomatis pada saat Anda memainkan game di mode full screan.

Internet Security 2012 juga memiliki fitur Kaspersky Cloud Protection, yang menggunakan Kaspersky Security Network untuk melaporkan setiap ancaman keamanan baru yang ditemukan agar didaftarkan ke Kaspersky Lab untuk selanjutnya dibuat update terbarunya.

Setelah security suite ini terinstal, fitur Application Activity otomatis mulai mendeteksi aplikasi yang paling sering digunakan dan diberi nilai berdasarkan tingkat keamanan.  Fitur ini juga memberikan tanggal kapan aplikasi terakhir digunakan dan popularitas dari aplikasi. Anda juga dapat mengkonfigurasi bagaimana aplikasi berinteraksi dengan sistem Anda dengan memilih dan mengklik tab Configure Rule dibagian atas layar.

Selain Application Activity, Internet Security 2012 juga menjalankan Network Monitor yang mempopulasikan daftar semua koneksi jaringan aktif pada komputer Anda. Di sini Anda dapat melihat nama proses yang memulai sambungan, durasi koneksi dan jumlah data yang ditransfer atau diterima antara sistem dan jaringan.

Silahkan bila anda berminat memilikki ini:
Cara mengaktivasi:

  • Matikan / Disconnect Internet anda terlebih dahulu.



  • Masukkan Kode ini pada saat pertama kali membuka Kaspersky :
        Enter key: AAAAA-AAAAA-AAAAA-AAAA3



  • Klik Next, maka Akan muncul pesan Error pada Kaspersky Anda.



  • Klik Tombol Browse yang ada dikanan bawah Kaspersky Anda, lalu Pilih salah satu Key File yang ada didalam Folder Key Aktivasi.



  • Klik Next, jika semua cara dilakukan benar pasti Key yang dimasukan Akan Berjalan dengan Normal dan tidak akan terkena Blacklist.



  • Proses installasi full version selesai

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...