Jumat, 06 Januari 2012

Corel PaintShop Pro X4

Corel PaintShop Pro X4 merupakan sebuah aplikasi pengolah gambar untuk menciptakan efek gambar yang indah. Corel PaintShop Pro X4 juga dapat digunakan untuk kebutuhan Fotografi dan Digital Imaging untuk menciptakan hasil digital profesional dengan akurat dan mudah untuk menggunakan alat-alat dengan sistem pembelajaran terpadu. Corel PaintShop Pro X4 adalah pilihan ideal bagi orang yang ingin menghasilkan foto yang luar biasa.

Corel PaintShop Pro X4 dengan alur kerja RAW lengkap, photo-editing software memungkinkan Anda mengelola, mengatur, mengedit dan berbagi foto digital semua dalam satu tempat. Mempercepat anda mengatur, menilai, tag dan mengurutkan dengan alat manajemen foto baru. Membuat perbaikan otomatis dalam meningkatkan Ekspres Lab atau satu set alat lengkap untuk foto editing. Kemudian anda dapat mengupload ke Flickr, Facebook dan YouTube, membuat buku foto berkualitas tinggi dan proyek, cetak, email atau cadangan foto pada disk.  


Dalam sebuah pasar pencitraan digital,  Corel PaintShop Pro X4 naik di atas sisanya. Dengan kekuatan yang tak tertandingi Produktivitas Script Otomatis dan Personalisasi Dinamis, Corel PaintShop Pro X4 meningkatkan produktivitas dan meningkatkan alur kerja seperti tidak ada perangkat lunak pencitraan digital lainnya di pasar. Corel PaintShop Pro X4 adalah solusi lengkap untuk cetak dan Web.

Corel PaintShop Pro X4 Foto memberikan Anda kekuatan untuk dengan mudah mengatur, mengedit dan berbagi foto berkualitas profesional cepat. Ideal untuk kamera DSLR, ia menggabungkan organisasi foto, batch processing mudah, proyek kreatif, berbagi, dan sekarang video HD dan tayangan slide Lab RAW baru.

Corel PaintShop Pro X4 memberikan Anda kekuatan untuk dengan mudah mengatur, mengedit dan berbagi foto berkualitas profesional cepat. Ideal untuk kamera DSLR, ia menggabungkan organisasi foto, batch processing mudah, proyek kreatif, berbagi, dan sekarang video HD dan tayangan slide Lab RAW baru dapat diedit di Corel PaintShop Pro X4. Berikut Screenshot dari Corel PaintShop Pro X4 langsung dari PC blog's ghifar:
  • Starting

  • Halaman Awal

Jika ingin membuat Lembar Kerja baru, pilih File, kemudian New. Atur ukurannya sesuka anda.


Berikut Lembar Kerja dari Corel PaintShop Pro X4

Dilihat dari Lembar Kerjanya, Corel PaintShop Pro X4 hampir mirip dengan tampilan Lembar Kerja Adobe Photoshop CS.
Fitur:
  • New! RAW Lab - manual menyesuaikan kelompok foto RAW selama proses loading.
  • New! Ekspres Lab - cepat memperbaiki kelemahan umum dalam modus foto editing.
  • New! Advanced editing tools - mengedit cepat dengan Smart Carver.
  • New! Foto dan video HD - impor dan ekspor video HD.
  • New! Proyek Terpadu - membuat buku foto, slideshow HD, kartu dan banyak lagi.
  • Enhanced! Berbagi foto - email, cetak online atau di rumah, dan mengirim langsung ke Facebook, YouTube dan Flickr.
Jika anda berminat untuk mendownload Corel PaintShop Pro X4, silahkan Download disini.
Dan bila anda ingin membuat Corel PaintShop Pro X4 Full permanen, silahkan Download Aktivator dari Kelompok CORE disini (Mediafire format .rar File Size 773KB).

2 komentar:

kunjungan blik, blog agan sudah ane join

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...