Sabtu, 24 Desember 2011

Buat Windows 7 Bajakanmu Menjadi Asli dengan Windows7 Loader v1.77

Punya masalah dengan Windows 7 mu (seperti yg tertera di samping/kedetect bajakan)? Gak perlu khawatir sob. Memang kalau Windowsnya udah Not Genuine wallpaper desktop gak bisa tampil/blank. Buat mengatasi masalah ini kamu bisa pakai aplikasi Windows7 Loader v1.77, gunanya untuk menghilangkan tulisan seperti gambar disamping dan membuat Windows 7 kamu menjadi Asli/Genuine. Untuk link downloadnya bisa dilihat di akhir artikel ini.

Caranya (misal Windows 7 kamu Windows 7 Ultimate), jalankan aplikasi Windows7 loadernya. Setelah tampil jendela programnya, pilih Install. Setelah ditekan, tunggu beberapa saat sampai PC/Laptop kamu restart otomatis.
Setelah PC/Laptop mu udah nyala sepenuhnya, kamu klik Start -> pilih Computer -> klik kanan di Computernya -> lalu pilih Properties. Setelah tampil jendela Propertiesnya.













Yang diberi tanda panah kecil menunjukkan bahwa Windows telah aktif, sedangkan untuk tanda panah besar menunjukkan Icon untuk Windows Genuine.

Lihat ke bagian pojok bawah, jika ada kotak biru yang bertuliskan "ask for Genuine Microsoft Software" maka Windows 7 kamu sudah asli tanpa serial number.


Silahkan download Windows7 Loader v1.77 disini. (File size 1,1 MB)

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...