Selasa, 27 November 2012

Download Soundpack Original Windows XP


Pernah mendengar nada startup dari Windows XP? Pasti sobat tahu kan nadanya. Nah, suara seperti itu bisa kita dengar di Windows Vista atau Windows 7. Bila sobat bosan dengan nada startup Vista atau 7 bisa mencoba nada startup dari Windows XP berikut. Nada2x yang ghifar berikan tidak hanya nada startup, tetapi semua nada yang ada di Windows XP ghifar berikan ke sobat2x blog's ghifar. Mulai dari nada error, ding, notification, volume, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan :
  1. Ekstrak file yang sobat download.
  2. Copy Paste folder Microsoft Windows XP Standard Original Sound Pack - blog's ghifar ke direktori C:\Windows\Media.
  3. Kembali ke desktop, klik Kanan - Pilih Personalize.
  4. Di bagian bawah klik Sound.
  5. Nanti akan muncul jendela seperti gambar di bawah. Ganti nadanya dengan memilih tombol Browse, lalu pilih folder Microsoft Windows XP Standard Original Sound Pack - blog's ghifar. Sesuaikan juga nadanya, misal untuk Asterisk maka di bagian sounds akan muncul nama nada Windows Error. Ganti dengan Windows XP Error.wav

Untuk mengganti nada StartUp gunakan software StartUp Sound Changer. Karena pada Windows 7   nada Startup tidak bisa diganti secara langsung.

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...