Kamis, 22 November 2012

Download Adobe Photoshop CS5 12.0 Micro Edition (White Rabbit)


Software editing foto dan gambar yang satu ini memang patut untuk dicoba. Photoshop telah menjadi software editing yang paling banyak digunakan di Indonesia bahkan Dunia. Bisa sobat perhatikan di beberapa tempat FotoCopy atau tempat Pre-Wedding yang ada di sekitar sobat pasti untuk mengedit foto atau gambar menggunakan Photoshop, dan mulai dari versi CS, CS3, CS4, dan masih banyak lagi.

Termasuk versi CS5, ghifar akan membagikan versi Photoshop dengan edisi Micro Edition atau White Rabbit. Mungkin dari beberapa sobat blog's ghifar belum mengenal Photoshop yang satu ini. Di edisi Micro Edition ukuran dari Photoshop itu sendiri jauh lebih kecil dari versi Photoshop pada umumnya dan saat diinstall tidak ada beberapa software tambahan lain seperti Adobe Image Ready, Adobe Drive, Adobe Bridge, Adobe Extension Manager tetapi tidak mempengaruhi fitur dari Photoshop itu sendiri.

Screenshot (from my Laptop) :


Ukuran dari Photoshop ini sangat kecil dari Photoshop pada umumnya, yakni sekitar 60 MB. Untuk mendownloadnya, silahkan klik link di bawah ini.


nb : nanti saat masuk situs embedupload.com ada beberapa pilihan download yang terletak di bagian bawah website, misalnya Rapidshare, FC (Fichier). Bila salah satu link mati sobat bisa memakai link lain yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...