Minggu, 03 Juni 2012

Download Advance System Care v5.3.0.246 + Key 365 days Left



Hai sobat blog’s Ghifar sekalian, kali ini ghifar akan memberikan satu software utility yang bernama Advance System Care. Software Utility yang satu ini sangat bisa diandalkan, terutama bagi Komputer/Laptop sobat yang sedang mengalami masalah. Fitur2x nya pun tidak sebanyak TuneUp Utilities yang belum tentu kita pakai semua, di Advance System Care ini atau yang lebih dikenal dengan ASC ini memilikki fitur yang sedikit namun mempunyai performa yang baik untuk sistem Komputer/Laptop sobat.

ASC ini memilikki fitur boosting, diantaranya Active Boost dan Turbo Boost. Sobat dapat menyalakan kedua fitur ini bersamaan tanpa kendala dan efek pemakaian. Di Turbo Boost terdapat dua mode boosting, antara lain mode Work dan mode Game. Untuk sobat yang ingin memaksimalkan kinerja sistem sobat saat bekerja gunakan mpde Work. Dan untuk sobat yang ingin memaksimalkan kinerja sistem saat melakukan aktivitas gaming gunakan mode Game.
Screenshot:


Advanced SystemCare Update History

v5.3.0
+ Added Slient Mode function
+ Added "Privacy Sweep" support for more latest version of frequently-used software
+ Improved user interface
+ Improved updater
+ Improved "Privacy Sweep", "Auto Sweep" etc.
+ Updated multiple languages
+ Updated driver database
+ Updated the anti-malware database
* Fixed general bugs
Sobat dapat mendownload Advance System Care v5.3.0.245 tersebut disini (Sharebeast file size 25.9 MB pass. blogsghifar.blogspot.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...