Rabu, 30 Mei 2012

Cara Mengganti Tampilan Boot Windows 7



Bagi sobat pengguna Windows 7 pasti tidak asing dengan tampilan bootnya yang menampilkan 4 titik berwarna yang bergabung menjadi satu membentuk logo Windows, dan dibawahnya terdapat tulisan “Starting Windows” dan di paling bawahnya lagi ada kalimat yang menunjukkan nama perusahaan pembuatnya yakni “© Microsoft Corporation”. Tapi, kedua kalimat Starting Windows dan © Microsoft Corporation dapat sobat ganti dengan software portable yang satu ini, namanya Win7BootUpdater. Ya, software ini dapat mengedit kata2x tadi dengan kata2x sesuka hati sobat.

Tidak hanya kata2x tersebut yang dapat sobat ganti, animasi 4 titik berwarna yang bergabung menjadi satu membentuk logo Windows juga dapat diganti dengan format Flash Player atau dengan gambar. Tampilan boot saat Hibernate yang menampilkan kalimat “Resuming Windows” juga dapat diganti di tab Resuming. Berikut Screensotnya:


Setelah selesai, klik Apply, lalu OK. Untuk melihat hasilnya coba sobat restart PC/Laptopnya.

Sobat dapat mendownload Win7BootUpdater disini (pass. blogsghifar.blogspot.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...