Senin, 06 Februari 2012

Windows 7 Service Pack 1 Offline Update


Siapa yang tidak kenal Windows 7? Operasi Sistem ini memilikki efek Aero yang memukau dan memanjakan mata. Tapi, Windows 7 juga butuh pengaman ekstra untuk menjaga kestabilan kinerjanya. Untung Microsoft telah menyediakan update offline Windows 7 Service Pack 1 (SP1). Bila kita perhatikan Windows 7 SP1 tidak jauh berbeda dengan Windows 7 pada umumnya, hanya ditambahkan fitur2x pengaman ekstra yang ada di dalamnya.

Berikut Screenshot Windows 7 SP1 (langsung dari PC blog's ghifar. Tested using Windows 7 Ultimate 32bit):


Saat Installasi:
  1. Install file yang telah didownload seperti menginstall software biasa. Untuk file berformat .iso bisa menggunakan CD Burner XP atau Daemon Tools Lite.
  2. Tunggu beberapa saat hingga proses penginstallan selesai (tergantung spesifikasi Komputer/Laptop/Netbook, lebih bagus speknya lebih cepat).
  3. Setelah Restart, Windows 7 akan menjadi Not Genuine. Gunakan Aplikasi Windows7 Loader.  Dapat anda lihat pada artikel "Buat Windows 7 Bajakanmu Menjadi Asli dengan Windows7 Loader v1.77" atau anda dapat mendownload versi terbarunya Windows 7 Loader dari situs lain.
  4. Jika Windows 7 tidak Not Genuine, anda tidak perlu menggunakan Windows 7 Loader untuk mengaktivasinya.
 Download Update Offline Windows 7 Service Pack 1 (langsung dari website resmi Microsoft):

2 komentar:

lumayan besar juga ya ukuran updatennya,, jadi sussah download

follback sukses http://dexamaker.blogspot.com/

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...