Sabtu, 18 Februari 2012

BatteryCare 0.9.8.12


Laptop bukanlah barang langka saat ini. Apalagi dukungan tekhnologi dan jaringan internet yang mudah diakses siapa saja. Namun itu bukan begitu bermasalah bagi segelintir orang karena Laptop dapat membantu keefektifan bekerja, karena bisa di bawa kemana-mana walaupun di tempat itu tidak ada aliran listrik sekalipun karena Laptop di lengkapi dengan Baterai yang mampu menyimpan daya berjam-jam. Namun Baterai Laptop akan cepat rusak penurunan kualitas daya saving powernya kalau tidak di kontrol dengan baik. Disini blog's ghifar akan membagikan software yang cukup terkenal di kalangan pengguna Laptop. Namanya BatteryCare.

Dengan BaterryCare, kita dapat memonitor secara detail tentang keadaan Baterai Laptop kita. Berikut screenshotnya:




Pada gambar BatteryCare kedua di atas, terdapat pilihan Wear Level yang menandakan kualitas Baterai Laptop saat ini apakah Baterai masih bisa di-Charge atau tidak. Biasanya, bila sudah tidak bisa di-Charge, Wear Level akan menunjukkan angka 90%.

Anda dapat mendownload BatteryCare versi 0.9.8.12 disini. Sebelum menginstall BatteryCare, terlebih dahulu Laptop anda harus terinstall Microsoft NET Framework 4.0 (bila belum terinstall di Laptop anda, unduh disini file size 869KB). penginstallannya klik file dotNetFx40_Full_setup.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...