Minggu, 22 Januari 2012

Download Trial Reset Norton Internet Security 2012

 

Sebelumnya, blog's ghifar pernah menulis artikel mengenai Norton Internet Security 2012. Mungkin anda bingung bagaimana cara mengaktivasinya? blog's ghifar akan memberikan software dalam bentuk Trial Reset. Bagaimana caranya? simak langkah2x nya di bawah ini:

1. Setelah menginstal Norton Internet Security 2012, klik ikon di system tray untuk membuka Norton atau klik langsung menu Shortcut Norton di desktop. Klik Setting -> General.
2. Pilih Product Security.
3. Matikan Norton Product Tamper Protection dan klik Apply.
4. Pilih Permanently dan OK.
5. Klik kanan mouse pada ikon Norton di System Tray, pilih Nonaktifkan Auto-Protect Antivirus dan Disable Smart Firewall.
6. Sekarang Anda ekstrak NIS 2012 v3.3.6.1 TrialReset dan jalankan NIS2012 Trial Reset EN.exe. Ingat, jalankan NIS2012 Trial Reset EN.exe sebagai Administrator.
7. Setelah selesai ON kan kembali Norton Product Tamper Protection.
8. Sekarang Anda dapat memperpanjang masa aktif dengan menjalankan NIS-2012-Crack.exe. Setiap klik Anda akan memiliki 180 hari masa aktif

Anda dapat mendownload Trial Reset Norton Internet Security 2012 disini.
Password: blogsghifar.blogspot.com

1 komentar:

MAna NIS-2012-Crack.exe
gak ada . . .

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...