Minggu, 05 Februari 2012

Mozilla Firefox 10 Telah Rilis


Mozilla Firefox 10 telah hadir untuk khalayak umum yang masih setia memakai browser yang memakai icon seekor rubah berekor api. Fitur Firefox 10 ini adalah tweak yang dirancang untuk memperbaiki kompatibilitas add-on yang sebelumnya kompatibel dengan Firefox 4 akan kompatibel dengan browser tanpa tambahan update dari pengembang add-on.

Fitur ini akan mengurangi beban koneksi internet pengguna untuk upgrade add-on dan dan memberikan jalan bagi Firefox Updater yang dijadwalkan meluncurkan Firefox 13 bulan Juni nanti.


Firefox menyembunyikan tombol-tombol yang jarang digunakan dan hanya menampilkan tombol yang benar-benar sering digunakan. Misal tombol Back yang dipertahankan di Firefox 10 ini.


Firefox 10 ini mendukung implementasi anti-aliasing untuk WebGL dan memperbaiki dukungan terhadap CSS3 (Cascading Style Sheet 3), juga menambahkan dukungan full screen mode di Mac OS X Lion.

Seperti yang dikutip dari Anandtech, Firefox 10 merupakan browser pertama yang menawarkan “Extended Support Release” atau dukungan jangka panjang. Fitur ESR ini berfungsi memberikan dukungan terhadap Firefox versi lama seperti Firefox 3.6, Firefox 4, hal ini dimaksudkan ‘mengobati’ kekecewaan pengguna atas siklus cepat rilis Firefox.

Anda ingin mencoba Firefox 10 ini? Silahkan download disini (file size 15MB).

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...