Selasa, 14 Februari 2012

Merubah Tampilan Windows 7 menjadi Windows XP dengan XP Skin Pack


Sebelumnya, saya pernah membahas bagaimana cara mengganti tampilan Windows 7 seperti Windows 8. Kini bagi anda yang suka memodifikasi tampilan Windows anda atau ingin bernostalgia dengan sensasi Windows XP, anda dapat menggunakan software yang satu ini. Namanya XP Skin Pack.

Dengan XP Skin Pack, anda dapat mengganti tampilan Windows 7 seperti Windows XPdengan sekali klik Install. Pada saat di pilihan "Choose installation type", pilih Costum Installation dan hilangkan tanda centang pada ketiga pilihan "Set Babylon as my default search provider", "Set Babylon as my homepage" dan "Install babylon toolbar".


Selanjutnya klik next sampai dengan proses selesai. Setelah proses install selesai, komputer diminta untuk restart. Setelah restart maka tampilan Windows 7 anda akan berubah menjadi Windows XP. Berikut tampilan PC blog's ghifar yang telah menjadi Windows XP yang sebelumnya menggunakan Windows 7.


Bila anda ingin mengembalikan seperti semula, anda dapat menguninstallnya dari komputer.

Anda dapat mendownload XP Skin Pack dengan link dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...