Minggu, 29 Januari 2012

TeraCopy Pro 2.27 Full Version + Serial Key


TeraCopy merupakan program aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan proses copy suatu file di komputer Anda, baik dalam copy file dari partisi satu ke partisi yang lain, dari hardisk ke USB Flasdisk, dari USB flashdisk ke harddisk komputer, maupun dari CD/ DVD ke komputer Anda. TeraCopy Pro 2.27 akan meningkatkan proses copy file di komputer dengan kecepatan maksimum komputer Anda bahkan melebihi kecepatan pengiriman data yang disediakan dari Windows atau Operasi Sistem lain.
  • TeraCopy 2.27 dalam versi Free
  •  Setelah diregistrasi, TeraCopy 2.27 telah menjadi Pro.

Sebelumnya, TeraCopy Pro 2.27 ini masih versi Free, blog's ghifar akan memberikan sebuah Serial Key agar TeraCopy tersebut menjadi Pro. Silahkan anda Download TeraCopy Pro 2.27 Full Version + Serial Key dengan Link di bawah ini. Untuk langkah-langkah Registrasi supaya menjadi Pro telah disediakan di dalam File Serial Key.
Pass: blogsghifar.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...