Kamis, 22 Desember 2011

TuneUp Utilities 2012

Apa itu TuneUp Utilities? TuneUp Utilities merupakan software untuk mengoptimalkan kinerja komputer ataupun laptop. Dengan menggunakan TuneUp Utilities, sistem operasi Windows akan terasa lebih cepat, nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik. Selain dapat mempercepat kinerja sistem operasi, TuneUp Utilities juga dapat mengstabilkan penggunaan Windows. Untuk TuneUp Utilities kali ini saya akan memperkenalkan "TuneUp Utilities 2012". TuneUp Utilities ini merupakan versi terbaru dari TuneUp Software dan menyempurnakan sistem2x dari versi lamanya yakni TuneUp Utilities 2011. TuneUp Utilities terbaru ini juga dapat dipergunakan untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda. Fitur TuneUp 1-Klik Maintenance ini fungsinya untuk memeriksa dan membersihkan Registry yang rusak atau hilang, menjadi andalan dari program yang tersedia dan menjadi keunggulan salah satu program TuneUp Utilities 2012.

Fitur serta kelebihan Tune Up Utilities 2012
TuneUp Utilities 2011
*Memelihara Sistem
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri Anda dengan TuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik.

*Meningkatkan Kinerja
Apakah Anda bekerja atau bermain game: TuneUp Utilities 2012 meningkatkan performa PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bekerja bebas masalah pada PC Anda.

*Memperbaiki Masalah
Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah khas Windows tanpa ahli PC sendiri. TuneUp Utilities 2012 menemukan kesalahan pada operator data dan perbaikan secara otomatis - sekitar 60 masalah yang paling sering di bawah XP, Vista, dan Windows 7. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja dengan cepat, mudah, dan andal.

*Tambahan Fitur
TuneUp Utilities 2012 menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up to date sama seperti versi sebelumnya. Namun, ada sedikit perbedaan dari segi fitur. Yaitu "PC Optimization mode", yaitu fitur yang memungkinkan mengubah mode komputer atau laptop. Berikut Screenshot dari PC Optimization.
Disini terdapat 3 mode. Ada mode Economy, Standard, dan Turbo.
- Economy: mode ini berfungsi untuk membuat komputer atau laptop menjadi lebih irit listrik.
- Standard: mode ini menjadi mode default dari TuneUp Utlities 2012 yang berfungsi mengoptimalkan kinerja windows dan menyeimbangkan konsumsi listrik komputer atau laptop.
- Turbo: mode ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja windows menjadi 2x lebih cepat dari Standard.

Semoga artikel TuneUp Utilities 2012 ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencarinya. Bagi yang ingin mendownload TuneUp Utilities 2012 secara gratis ini silahkan klik disini dan untuk Serial Number TuneUp Utilities 2012 silahkan lihat di akhir artikel ini. Semuga artikel kali ini memberikan manfaat dan selamat mencoba program atau software TuneUp Utilities 2012.

Screenshot

TuneUp 1-Click Maintenance

Starting TuneUp Utilities
Halaman awal TuneUp Utilities 2012


*Serial Number TuneUp Utilities 2012
A7NDVY-CYHBJ4-1PP40T-QAFQNC-C4MDQX-RDF467
7H985A-N11219-1BHBE4-3D1BXE-5TEVD1-XKHF9Q
JTQ5X7-YB6J2N-X65MVM-0K3HM0-X5EVTT-93W8FP
KXC2X9-10VFWN-TRK6B2-9VHEYQ-C3MC08-4054N9
RMQ7RP-25TJ89-E5BEV9-YW9MNW-M3M83V-XFKN36

Pilih salah satu serial di atas, Isi nama dan organisasi sesuka hati anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Admin blog's ghifar tidak sepenuhnya 24 jam membalas dan melihat isi dari komentar sobat. Bila sobat ingin berkomentar, berkomentarlah dengan bahasa yang santun (DILARANG MEMBERI KOMENTAR DENGAN UNSUR SPAM, SARA, ATAU UNSUR2X NEGATIF LAINNYA).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...